Minggu, 15 September 2013

Aneka Macam Produk Olahan Bawang

Aneka Macam Produk Olahan Bawang - Hallo sahabat Jual Bawang Goreng Langsung Pabrik, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Aneka Macam Produk Olahan Bawang, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Aneka Macam Produk Olahan Bawang
link : Aneka Macam Produk Olahan Bawang

Baca juga


Aneka Macam Produk Olahan Bawang

Produk Olahan
a.       Bawang goreng
Mungkin bawang goreng tidak asing lagi bagi Anda. Produk ini banyak dibutuhkan dalam berbagai kuliner nusantara. Misalnya untuk taburan pelengkap nasi goreng, soto, bakso dan lain-lain. Tidak hanya itu bahkan beberapa kue tradisional menggunakan bawang goreng sebagai penghias dan penyedap rasa. Misalnya kue ghasidah, kue tradisional melayu yang dibentuk seperti kerucut kemudian pinggirnya digunting-gunting sehingga membentuk sisik seperti kulit nanas. Selanjutnya pada bekas guntingan tersebut diselipkan satu atau dua helai bawang goreng. 

Mengingat banyaknya fungsi bawang goreng dalam kuliner nusantara. Maka peluang usaha bawang goreng ini juga akan semakin terbuka lebar. Mengingat, orang-orang mulai mencari segala sesuatu yang praktis dan siap pakai.   

Proses pengolahan bawang goreng ini tidak terlalu sulit. Bahan-bahan yang dibutuhkan pun tidak terlalu banyak. Dan sangat memungkinkan untuk dikembangkan dengan modal yang minim. Saat ini sudah banyak kaum ibu yang mencoba mengembangkan usaha bawang goreng ini dalam skala home industri. Jika Anda tertarik mengambil peluang ini, mengapa tidak?
 
b.      Bumbu pasta instan
Apa yang dimaksud dengan bumbu pasta instan? Bumbu pasta instan adalah bumbu siap saji yang dibuat dalam bentuk pasta. Terbuat dari berbagai campuran bumbu dan rempah, sesuai dengan kegunaan bumbu tersebut. Misalnya bumbu gulai, bumbu rendang, bumbu semur dan sebagainya. Bumbu-bumbu yang dibutuhkan untuk masing-masing kuliner tersebut sudah disatukan, dan dibuat dalam bentuk pasta. Jadi, ketika Anda ingin memasak tidak perlu lagi menggiling cabe, bawang dan campuran bumbunya. Karena bumbu pasta instan sudah tersedia dan siap digunakan langsung. Bumbu pasta instan dewasa ini semakin dibutuhkan. Terutama untuk kaum ibu yang sibuk dengan rutinitas kariernya dan tetap ingin menyajikan kuliner nusantara yang kaya bumbu bagi keluarganya.
 
c.       Tepung bawang
Tepung bawang adalah produk olahan dari bawang merah melalui proses pengeringan dan penggilingan hingga berbentuk tepung. Proses pengolahan ini menghasilkan produk olahan bawang instan berbentuk tepung yang siap pakai.
 
d.      Bawang giling
Produk olahan lain yang mungkin dihasilkan dari umbi bawang ini adalah produk dalam bentuk bawang giling. Bawang giling adalah produk olahan bawang yang dihasilkan melalui proses penggilingan atau penghancuran dengan menggunakan blender. Produk ini tidak tahan lama, namun memiliki keunggulan aroma dan cita rasanya yang alami.

Bagi anda yang berminat mencari Bawang Goreng ini maka bisa dicek daftar harganya DISINI yah , dan juga apabila anda tertarik menjadi Agen/Reseller Kerupuk Stik Bulat Kuning silahkan klik DISINI 


Demikianlah Artikel Aneka Macam Produk Olahan Bawang

Sekianlah artikel Aneka Macam Produk Olahan Bawang kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Aneka Macam Produk Olahan Bawang dengan alamat link https://jualbawanggorengpabrik.blogspot.com/2013/09/aneka-macam-produk-olahan-bawang.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar