Sabtu, 26 Oktober 2013

Distributor Bawang Merah Goreng

Distributor Bawang Merah Goreng - Hallo sahabat Jual Bawang Goreng Langsung Pabrik, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Distributor Bawang Merah Goreng, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Distributor Bawang Merah Goreng
link : Distributor Bawang Merah Goreng

Baca juga


Distributor Bawang Merah Goreng

Kami  akan memperkenalkan Bawang Goreng Asli dari Bawang merah Brebes. Bawang goreng buatan kami, merupakan bawang dengan kualitas pilihan, yang garing, renyah dan harumnya yang khas. Dimulai dari proses pemilihan (sortir) bawang merah yang teliti,  pencucian, perajangan, penggorengan sampai pengemasan. Pada waktu penyortiran bawang,dilakukan dengan menggunakan alat yang higienis, pencucian menggunakan air  yang bersih. Kami menggunakan minyak sayur dengan kualitas baik.

Bawang Goreng Asli kami  tidak menggunakan bahan pengawet dan bahan penyedap,sehingga dapat menjadikan badan sehat, karena manfaat Bawang Merah Goreng dan dapat di jadikan teman makan yang enak dan sedap.

Info lebih lanjut bisa menghubungi 

Pin BBM : D7EC49CD
WhatsApp : 0878.5295.2906
Telf/SMS : 0813.3103.0679
Email : camilanusantarajosss@gmail.com

Bagi anda yang berminat mencari Bawang Goreng ini maka bisa dicek daftar harganya DISINIyah , dan juga apabila anda tertarik menjadi Agen/Reseller Kerupuk Stik Bulat Kuning silahkan klik DISINI 


Demikianlah Artikel Distributor Bawang Merah Goreng

Sekianlah artikel Distributor Bawang Merah Goreng kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Distributor Bawang Merah Goreng dengan alamat link https://jualbawanggorengpabrik.blogspot.com/2013/10/distributor-bawang-merah-goreng.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar