Jumat, 26 Oktober 2012

Supplier Bawang Goreng

Supplier Bawang Goreng - Hallo sahabat Jual Bawang Goreng Langsung Pabrik, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Supplier Bawang Goreng, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Supplier Bawang Goreng
link : Supplier Bawang Goreng

Baca juga


Supplier Bawang Goreng

Bagi yang ingin berusaha menjadi supplier bawang goreng yang hanya membutuhkan dana yang tidak begitu besar namun memiliki omset yang cukup menggiurkan, tidak ada salahnya mencoba bisnis bawang goreng dalam kemasan. Bawang goreng merupakan salah satu bumbu yang wajib ditambahkan dalam masakan agar lebih terasa enak. Banyak jenis masakan yang terasa masih hambar tanpa kehadiran bawang goreng. Selain sebagai penguat rasa masakan, taburan bawang goreng dapat mempercantik tampilan masakan sehingga lebih menggugah selera.

Melihat fungsi dan manfaat bawang goreng , banyak ibu rumah tangga berwirausaha menjadi produsen bawang goreng dalam kemasan. Gambaran usaha pembuatan bawang goreng kemasan tersebut?

1. Proses Produksi Bawang Goreng
Usaha ini sebenarnya tidak membutuhkan keahlian khusus. Bahan dan alat yang dibutuhkan serta prosesnya pun terbilang sederhana. Bahan utama yang dibutuhkan antara lain bawang merah, minyak goreng, dan juga garam. Bahan tambahan lainnya misalnya tepung maizena atau emi rebon atau ikan teri, tergantung resep masing-masing. Alat-alat yang diperlukan antara lain wajan, kompor, dan pisau dapur atau memakai pisau khusus pemotong bawang.misalnya kemasan plastik ataupun toples.

2. Pemasaran Bawang Goreng
Market bawang goreng kemasan umumnya dilakukan dengan cara menjualnya ke toko-toko klontong dan minimarket. Beberapa pengusaha bawang goreng memasarkan produknya denga cara menjadi suplier tetap bagi para pengusaha kuliner dan restaurant. Agar produk usaha bawang goreng tersebut bisa diterima pasar, maka kemasan yang dipakai hendaknya yang bagus untuk menjaga kualitas produk.

3. Prospek Bisnis Bawang Goreng
Prospek bisnis dan estimasi biaya dalam bidang usaha ini cenderung dikatakan tidak stabil karena harga bahan utamanya selalu berubah-ubah. Harga bawang selalu berfluktuasi, antara Rp 20.000 hingga Rp 80.000 per kg. Namun bila pasokan bawang merah melimpah dengan harga normal, maka keuntungan bisa mencapai dua hingga tiga kali lipat.

4. Tantangan dan Hambatan Usaha Pembuatan Bawang Goreng
Usaha rumahan ini memang memiliki banyak tantangan dan hambatan. Selain harga bahan dasar yang selalu berfluktuasi, ketahanan produk juga menjadi tantangan yang harus ditaklukkan. Produk bawang . Agar sukses berbisnis rumah tangga ini, yang perlu anda perhatikan adalah warna produk yang cerah, aroma yang sedap, rasa yang gurih dan tidak pahit, kemasan yang cantik, serta masa expired yang lama.

Info lebih lanjut bisa menghubungi 

Pin BBM : D7EC49CD
WhatsApp : 0878.5295.2906
Telf/SMS : 0813.3103.0679
Email : camilanusantarajosss@gmail.com

Bagi anda yang berminat mencari Bawang Goreng ini maka bisa dicek daftar harganya DISINIyah , dan juga apabila anda tertarik menjadi Agen/Reseller Kerupuk Stik Bulat Kuning silahkan klik DISINI 


Demikianlah Artikel Supplier Bawang Goreng

Sekianlah artikel Supplier Bawang Goreng kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Supplier Bawang Goreng dengan alamat link https://jualbawanggorengpabrik.blogspot.com/2012/10/supplier-bawang-goreng.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar