Senin, 15 Oktober 2012

Tips Dan Trik Cara Membuat Bawang Goreng Renyah

Tips Dan Trik Cara Membuat Bawang Goreng Renyah - Hallo sahabat Jual Bawang Goreng Langsung Pabrik, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tips Dan Trik Cara Membuat Bawang Goreng Renyah , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tips Dan Trik Cara Membuat Bawang Goreng Renyah
link : Tips Dan Trik Cara Membuat Bawang Goreng Renyah

Baca juga


Tips Dan Trik Cara Membuat Bawang Goreng Renyah

Bawang merah yang akan digoreng, terlebih dahulu dipotong bagian pangkal dan ujungnya, kemudian dibuang lapisan umbi bagian luar yang sudah mengering. Dalam agroindustri bawang goreng, bagian  ini dikerjakan oleh kelompok tersendiri, yang hanya khusus mengupas bawang. Bagian berikutnya adalah kelompok perajang. Alat parajangnya adalah serutan berupa satu lembar papan yang diberi pisau permanen seperti halnya pengetam kayu. Umbi yang sudah terkupas diserutkan  diatas panan itu, hingga hasil irisannya sama tipis dan langsung jatuh ke wadah yang ditaruh di bawah serutan tersebut.

Pemotongan  dilakukan secata membujur (vertikal), dan bukannya horisontal, hingga irisan itu tetap akan membentuk satu kesatuan yang utuh. Kalau irisan dilakukan secara secara melintang (horisontal), hasilnya akan menjadi irisan yang akan terurai menjadi gelang kecil-kecil. Bawang yang sudah menjadi irisan, segera  diaduk rata secara pelan-pelan. Setelah dibiarkan sesaat irisan bawang itu dimasukkan ke dalam serok. Ini adalah anyaman kawat yang mirip dengan saringan teh, namun berukuran sesuai dengan ukuran wajan.

Setelah itu serok yang sudah berisi irisan bawang merah itu dimasukkan ke dalam minyak panas. Setelah bawang itu berwarna kecokelatan, serok diangkat dan ditiriskan di atas wadah penirisan. Ke dalam wajan dimasukkan serok lain yang sudah berisi irisan bawang. Demikian seterusnya. Setelah bawang goreng ini dingin, pengemasan dengan kantung plastik dilakukan. Baik kemasan untuk skala rumah tangga, maupun kemasan curah untuk warung dan restoran besar.

Info lebih lanjut bisa menghubungi

Pin BBM : D7EC49CD
WhatsApp : 0878.5295.2906
Telf/SMS : 0813.3103.0679
Email : camilanusantarajosss@gmail.com

Bagi anda yang berminat mencari Bawang Goreng ini maka bisa dicek daftar harganya DISINI yah , dan juga apabila anda tertarik menjadi Agen/Reseller Bawang Goreng silahkan klik DISINI 


Demikianlah Artikel Tips Dan Trik Cara Membuat Bawang Goreng Renyah

Sekianlah artikel Tips Dan Trik Cara Membuat Bawang Goreng Renyah kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tips Dan Trik Cara Membuat Bawang Goreng Renyah dengan alamat link https://jualbawanggorengpabrik.blogspot.com/2012/10/tips-dan-trik-cara-membuat-bawang.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar