Kamis, 27 September 2012

Bawang Goreng

Bawang Goreng - Hallo sahabat Jual Bawang Goreng Langsung Pabrik, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Bawang Goreng, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Bawang Goreng
link : Bawang Goreng

Baca juga


Bawang Goreng

Bawang goreng adalah sebuah bumbu masakan yang berasal dari bawang merah yang diiris tipis kemudian digoreng hingga garing dan kriuk. Bawang merah sendiri adalah sejenis bunga pada tanaman yang biasa digunakan untuk bumbu masakan dan sebagai obat berbagai penyakit. Warna merah pada kulitnya membuatnya dinamakan bawang merah. Besarnya sekitar satu ukuran jempol orang dewasa sampai satu kepalan bayi. Bentuknya menggembung padat di bagian tengah dan mengerucut pada bagian ujung. Jika sudah diolah menjadi bawang goreng maka teksturnya berubah menjadi seperti oats yang kering dan renyah. Warnanya coklat keemasan dan rasanya sangat gurih.

Karena rasanya yang gurih dan teksturnya yang renyah, bawang goreng banyak digunakan sebagai bumbu tabur berbagai masakan. Seperti, nasi goreng, sayur bayam, bakso, soto ayam dan masih banyak lagi. Hebatnya lagi, bawang goreng bisa dijadikan sebagai MSG alami untuk setiap masakan karena rasa gurihnya sama seperti rasa gurih pada MSG.

Bawang goreng yang berasal dari bawang merah memiliki banyak kandungan gizi seperti serat, kalsium, zat besi, protein dan vitamin C. Namun sayangnya, kandungan gizi dari bawang merah tersebut akan hilang jika terlalu lama dipanaskan di atas api.

Bagi anda yang berminat mencari Bawang Goreng ini maka bisa dicek daftar harganya DISINI yah , dan juga apabila anda tertarik menjadi Agen/Reseller Kerupuk Stik Bulat Kuning silahkan klik DISINI 


Demikianlah Artikel Bawang Goreng

Sekianlah artikel Bawang Goreng kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Bawang Goreng dengan alamat link https://jualbawanggorengpabrik.blogspot.com/2012/09/bawang-goreng.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar