Rabu, 19 September 2012

RESEP BAWANG GORENG RENYAH TEPUNG TERIGU

RESEP BAWANG GORENG RENYAH TEPUNG TERIGU - Hallo sahabat Jual Bawang Goreng Langsung Pabrik, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul RESEP BAWANG GORENG RENYAH TEPUNG TERIGU, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : RESEP BAWANG GORENG RENYAH TEPUNG TERIGU
link : RESEP BAWANG GORENG RENYAH TEPUNG TERIGU

Baca juga


RESEP BAWANG GORENG RENYAH TEPUNG TERIGU

BAHAN :

    1/4 bawang merah, kupas jangan dicuci
    1/2 sdm garam halus
    2 sdm terigu

CARA MEMBUAT BAWANG GORENG RENYAH GARING :

    Iris tipis bawang merah yang sudah dikupas kulitnya (bawang merahnya jangan dicuci sebelumnya).
    Taburi dengan garam dengan terigu, aduk sampai merata.
    Panaskan minyak goreng ketika minyak sudah panas, masukkan bawang kecilkan api kompornya, aduk-aduk, ketika bawang sudah berubah warna agak kekuningan, angkat dan siram-siram dengan minyak goreng yang masih panas, tiriskan taruh diatas tisu makan sampai minyaknya terserap, ketika bawang sudah dingin, simpan di toples dan tutup rapat.

Bagi anda yang berminat mencari Bawang Goreng ini maka bisa dicek daftar harganya DISINIyah , dan juga apabila anda tertarik menjadi Agen/Reseller Bawang Goreng silahkan klik DISINI 


Demikianlah Artikel RESEP BAWANG GORENG RENYAH TEPUNG TERIGU

Sekianlah artikel RESEP BAWANG GORENG RENYAH TEPUNG TERIGU kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel RESEP BAWANG GORENG RENYAH TEPUNG TERIGU dengan alamat link https://jualbawanggorengpabrik.blogspot.com/2012/09/resep-bawang-goreng-renyah-tepung-terigu.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar