Kamis, 27 September 2012

Nutrisi Bawang Goreng

Nutrisi Bawang Goreng - Hallo sahabat Jual Bawang Goreng Langsung Pabrik, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Nutrisi Bawang Goreng , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Nutrisi Bawang Goreng
link : Nutrisi Bawang Goreng

Baca juga


Nutrisi Bawang Goreng

Anda suka sekali mengonsumsi bawang goreng sebagai camilan. Bahkan, mungkin bisa menghabiskan satu stoples (150 gram) hanya dalam waktu dua hari. Bagaimana nilai nutrisi dari bawang goreng?

Selain mengandung vitamin C, serat, kalsium, zat besi, dan protein, bawang merah mentah juga mengandung antioksidan yang bersifat antiseptik dan dapat membunuh bakteri.  Karena itu, bawang merah mentah baik untuk kesehatan.

Akan tetapi, manfaat tersebut akan hilang sama sekali jika bawang merah sudah diolah. Apalagi jika digoreng hingga sangat kering. Sebab, saat digoreng bawang merah menyerap minyak. Sehingga, ngemil bawang goreng sama saja dengan mengonsumsi minyak yang tidak hanya menggemukkan, tapi juga mencetuskan radang dan iritasi. Tidak ada cara untuk mengurangi dampak negatif kebiasaan Anda mengonsumsi bawang goreng, kecuali berhenti atau setidaknya menguranginya.

Bagi anda yang berminat mencari Bawang Goreng ini maka bisa dicek daftar harganya DISINIyah , dan juga apabila anda tertarik menjadi Agen/Reseller Kerupuk Stik Bulat Kuning silahkan klik DISINI 


Demikianlah Artikel Nutrisi Bawang Goreng

Sekianlah artikel Nutrisi Bawang Goreng kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Nutrisi Bawang Goreng dengan alamat link https://jualbawanggorengpabrik.blogspot.com/2012/09/nutrisi-bawang-goreng.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar